Animated Blue Pencil
Kamis, 16 Februari 2012

Valentine Day


Meruakan hari kasih sayang. Tapi sesungguhnya hari kasih  sayang itu tidak perlu di hari valentine day saja, setiap hari juga kita bisa berbagi kasih sayang kepada sesama khususnya pacar kita. Mungkin ini baru pertama kalinya ane ngerayain valentine day soalnya blablabla hhe..
Pada pagi hari itu ane sempet2tin beli coklat walaupun dalam keadaan waktu mepet tpi tak apalah yang penting ane bisa beli coklat "walaupun harus bedesak2akn nyari celah". Tapi apa yang terjadi (?). Terjadi kesalahan komunikasi yg membuat ane ma doi ada masalah. Setelah ane jelasin semuanya ane kira sih udah mulai membaik, tpi ternyata eh ternyata dirinya masih tetap menampakan aura bad moodnya -__-"

Huuuu "bersorak" ane coba nyodorin coklat itu tpi ternyata masih tetep saja bad mood (mulai bingung dah).
Ane coba semax mungkin buat ngelurusin masalhnya walapun lumayan agak lama tapi akhirnya dia bisa senyum juga hhe :)
Walaupun sempet ada masalah tapi pada hari valentine itu ane ngabisin waktu hampir seharian bareng dia   hhe... dan sempet juga makan coklat bareng hhe..



Sebelumnya maaf ya kalo  onseu selalu bikin kamu bad mood tapi sebenarnya gak ada maksud buat itu semua. onseu cuman pengen buat kamu happy & enjoy hhe....

dikit bersiul :
dan kau hadir merubah segalanya
menjadi lebih indah
kau bawa cintaku setinggi angkasa
membuatku merasa sempurna
dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
berdua denganmu selama-lamanya
kaulah yang terbaik untukku


hhaheuy deudeuh hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;