Animated Blue Pencil
Minggu, 12 Februari 2012

Ngegombal di Perjalanan


Pagi sobat sekalian, ane mau sharing nih tentang pengalam ane waktu jalan ma my lovely hhe..
Waktu itu kalo gak salah tanggal 05 Februari 2012. Ane ma pacar ane habis pulang dari kawinan temen, ya waktu di perjalanan pulang ane ko bisa2nya kepikiran kata gombal ..

ya udah ane muter2 nyari kata2 gombal, kebetulan ane ingat tanggal jadian ane 270112 nah disini nih mulai gombalnya



R : Iang Speedometer nya rusak yah ?
A : Emang gitu speedometernya mangnya kenapa ?
R : Ko dari tadi nujukin ke angka 27 terus..
A : (sambil mikir) kemudian ketawa kegirangan.. hha

itu yang pertama yang, lainnya masih ada nih sob, hujan lagi gerimis ane sengaja tutup helm ga di tutup soalnya jarak pandang jadi agak berkuran, tanpa panjang lebar pacar ane langsung ngemeng :

A : Mbey tutupin ih tutup helmnya !!
R : Iya, (sambil nutup kemudian dibuka lagi)
A : Loh ko dibuka lagi ?
R : kamu tau kenapa aku buka tutup helmnya ?
A : Engga ! mangnya kenapa ?
R : Soalnya tiap ditutupin selalu ada bayanganmu. (sambil ketawa) hhahaha  ...
A : heemmm... :D (sambil memegang helm ane dengan gereget) :)

Waktu itu ane gak sengaja kepikiran sepion motor, ya udah ane bilang gini :
R : Iang spionnya ko gini ?
A : Gini kenapa bey ?
R : Setiap liaht sepion aku selalu melihat dirimu.. :D
A : hhaha ( lagi2 ketawa sambil memegang helm ane dengan gereget )

ini sob yang terakhir ... Waktu itu cuaca lagi mendung + hujan rintik2 tiba2 pacar ane nanya :
A : bey kayaknya bakalan hujan deh di daerah sana ! (dengan penuh kekhawatiran)
R: Tenang iang gak bakalan hujan ko...
A : Loh emangnya kenapa ?
R : Soalnya pencerahnya ada disini menemaniku..
A : Emm ngegomabal nih.... (sambil senyum + tawa kegirangan)

Gimana sob gombal gak nih hhe... Ya mungkin cuman itu dulu yang ane mau share :) lain waktu ane bkln berbagi pengalaman dan cerita lagi :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;